KSP Kemuning Mitra Persada

Berdiri pada tanggal 17 November 1999, dengan nama PT Putih Kemuning Aktif Jaya dalam bidang perkreditan barang elektronik dan furniture, yang kemudian pada 22 Maret 2005, nama perusahaan berganti menjadi PT Kemuning Persada. Tahun 2016, KSP Kemuning Persada dengan izin daerah Jakarta telah berubah menjadi Koperasi Kemuning Mitra Persada dengan izin nasional Pada tahun 2019, Kemuning Mitra Persada memiliki 44 kantor cabang yang dibagi menjadi 4 area di seluruh Pulau Jawa dan Sumatera.

BPR Kemuning Mitra Cemerlang

BPR Kemuning Mitra Cemerlang berdiri di Kota Tangerang Selatan pada tanggal 30 April 1990 awalnya dengan nama PT. BPR Rantai Khasanah Hikmat, kemudian dengan Akta No. 02 tanggal 2 April 2009 berubah menjadi PT. BPR Tritama Lumbung Cemerlang dan kemudian berganti nama lagi menjadi PT. BPR Kemuning Mitra Cemerlang, Dengan beberapa perubahan, Akta terakhir No 04 tanggal 02 Juni 2016 yang dibuat dihadapan Notaris M. Denny Ridhwan Permadhy SH dan telah disahkan oleh instansi yang berwenang dengan Surat Keputusan No. AHU-0012306.AH.01.02 tanggal 27 Juni 2016.

Kasbon Kemuning

KASBON Kemuning adalah produk digital dari Koperasi Simpan Pinjam Kemuning Mitra Persada (Kemuning Group) dan di bawah koordinasi Kementerian Koperasi dan UKM. Sebagai perusahaan financial services, kami mendukung solusi perbankan dalam mengembangkan pelayanan teknologi finansial guna memberi kemudahan untuk nasabah. Kini, pengajuan aplikasi kredit dapat dilakukan secara digital, baik dengan agunan maupun tanpa agunan sesuai dengan kebutuhan. Layanan kami dapat diakses melalui website maupun smartphone. Keamanan data nasabah terjamin karena kami menggunakan private data center dan dedicated server.

PT. Ghifary Tour & Travel

PT Ghifary Tour & Travel merupakan sebuah biro penyelenggara perjalanan ibadah Umrah dan Haji Plus di Indonesia yang sudah dipercaya sejak tahun 2009. Kesetiaan dalam melayani masyarakat dan besarnya jumlah jamaah yang diberangkatkan tiap bulannya, membuat usaha biro perjalanan ini mendapat sambutan yang mendalam di hati masyarakat Indonesia. Pada tahun 2019 dalam rangka pengembangan usaha PT Ghifary Travel diakuisisi oleh Kemuning Group yang dimiliki oleh Budi Ginting S.H dimana pengusaha Muslim ini sangat berhasil di bidang bisnis Perbankan dan Koperasi. Dengan latar berlakang pengalaman dan keberhasilan di bidang bisnis perbankan tersebut serta dengan dukungan manajemen baru ini, Insya Allah dengan Izin dan Ridho Allah, GHIFARY TRAVEL dapat berkomitmen untuk melayani para tamu-tamu Allah untuk menunaikan ibadah umrah dan haji.